Thursday, June 12, 2008

Did a Romanian fighter jet collide with a UFO?

4 comments:

Anonymous said...

I'll assume that at least half of your question mark is due to the lack of any English translation.

Anonymous said...

Yeah, a translation from Romanian would have been useful. But to answer the question--no, the Mig-21 was not hit by "a ufo". That is, singular. From the video descriptor:

"The Romanian Defense Ministry has confirmed that a fighter plane was struck by four unidentified flying objects and released a video of the incident. The ministry said the MIG 21 Lancer fighter plane was struck by the objects during an Oct. 31, 2007, check flight but was able to land safely. The video posted is in Romanian, but they show sections of the video released."

See? Not "a ufo" or one, but four ufos. And still managed to land safely and intact! Puny, diaphanous ufos! I say, hmmmmmm.....

Mac said...

Puny, diaphanous ufos!

Downright ethereal!

Anonymous said...

Telah dikatakan bahwa, "Uang mungkin bukan hal yang paling penting, tapi itu atas sana dengan oksigen." Korek api gas Fighter Indonesia tercepat dan termudah untuk mendapatkan hal yang Anda inginkan secepat mungkin hampir selalu memiliki cukup uang untuk dapat untuk membeli mereka, apa pun yang mereka biaya. Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!, keinginan untuk mendapatkan uang, dengan cepat dan mudah, dan sebanyak mungkin, adalah motivator utama perilaku manusia. Tapi itu tidak biasanya uang yang orang inginkan.

Korek api gas Fighter Indonesia

Kadang-kadang saya akan meminta klien saya mengapa mereka ingin mendapatkan banyak uang. Setelah berpikir tentang jawaban mereka selama beberapa menit, mereka akhirnya menyimpulkan bahwa apa yang mereka inginkan lebih dari apa pun adalah "Korek api gas Fighter Indonesia." Pada kenyataannya, mereka melihat tujuan keuangan mereka sebagai alat untuk mencapai kebebasan mereka benar-benar inginkan.

Mereka mendefinisikan kebebasan sebagai memiliki cukup Korek api gas Fighter Indonesia sehingga mereka bisa mendapatkan segala sesuatu yang mereka inginkan. Memiliki cukup uang akan memungkinkan mereka untuk menjadi benar-benar bebas dari kekhawatiran tentang keselamatan, keamanan, kenyamanan, cinta, hormat dan pemenuhan. Mereka melihat memiliki banyak Belanja Korek api gas Fighter Indonesia Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau! sebagai cara tercepat untuk kehidupan yang baik, itu perilaku alami manusia.

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

Keinginan untuk kekuasaan adalah salah satu kekuatan paling merusak di dunia saat ini, dan selalu telah. Jika cara Korek api gas Fighter Indonesia dan termudah untuk mendapatkan semua hal yang Anda inginkan adalah untuk memiliki semua uang yang Anda butuhkan, Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau! yang Anda butuhkan adalah untuk memperoleh kekuasaan atas orang-orang dan sumber daya, baik dalam bisnis maupun pada tingkat politik. Kekuasaan dapat didefinisikan sebagai "Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!." Ini adalah kemampuan untuk memaksa orang untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan, apakah atau tidak itu adalah konsisten dengan keinginan pribadi mereka sendiri.